NEWS

Semakin Ganas, Denuvo "Ghost Recon: Wildlands" Tumbang Oleh Steampunks

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini sudah "hampir" semua game yang dilindungi Denuvo berhasil ditaklukan oleh para cracker. Padahal, Denuvo telah menjadi anti-tamper yang paling diharapkan oleh para developer untuk melindungi game mereka dari pembajakan. Tapi, semuanya tidak sesuai yang diinginkan.

Setelah berhasil menembus DRM Origin dan membobol FIFA 17 dan Titanfall 2, Steampunks kini kembali membobol game besutan Ubisoft, Ghost Recon: Wildlands. Sekali lagi, Steampunks membuktikan bagaimana eksistensi mereka.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya para cracker menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.
Yang jelas, Denuvo tidak akan berdiam diri, dan kabarnya mereka tengah menyiapkan versi terbaru anti-tamper mereka. Perperangan antara Denuvo dengan trio cracker tersebut masih akan terus berlanjut. Melalui NFO yang ia berikan, Steampunks sedang mengincar target selanjutnya yang mereka anggap "cukup sulit". Dilansir melalui reddit, banyak orang memperkirakan bahwa mereka akan membobol DRM milik Microsoft yang saat ini masih bertahan dari serangan para cracker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru