NEWS

Karakter Liu Bei Pada Dynasty Warriors 9 Akan Hadir Dengan Jenggot dan Tanpa Jenggot

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu lalu, Koei Tecmo mengumumkan kemunculan karakter Liu Bei, bersamaan dengan para officer lainnya. Akan tetapi, banyak perhatian dari para penggemar tertuju pada kembalinya jenggot Liu Bei. Nah, melalui akun Twitter pribadinya, Akihiro Suzuki selaku produser Dynasty Warriors 9 akan hadir pada Dynasty Warriors 9 dengan dua penampilan yang berbeda. Dengan jenggot, dan juga tanpa jenggot.

Yang menarik adalah, Suzuki mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi seiring perkembangan jalannya cerita. Hal tersebut juga nanti berlaku pada perkembangan mata milik karakter Xiahou Dun.
Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Pada seri terbaru ini, Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi yang masing-masing berjarak 1 km.

Sayangnya, hingga saat ini Koei Tecmo belum mengumumkan kapan Dynasty Warriors 9 akan dirilis. Satu hal yang pasti, game ini akan pertama kali dirilis untuk wilayah Jepang dan eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru