NEWS

[SDCC 2017]: Siap-Siap Mencari Easter Egg Dan Warisan Melalui Trailer Ready Player One Ini

Marvemir   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalami berbagai macam rumor dan hambatan kecil sana-sini, akhirnya salah satu proyek adaptasi terambisius ini diproduksi juga. Yap Ready Player One, merupakan proyek adaptasi novel berjudul sama karya Ernest Cline yang mana adaptasi filmnya ini disutradarai oleh Steven Spielberg (Jaws) dan dibintangi oleh pemeran Cyclops di X-Men: Apocalypse (2016), Tye Sheridan.

Jadi pada dasarnya, bagi kalian yang mungkin belum pernah membaca novel-nya sama sekali, plot kisah film ini berlatar pada tahun 2044 dan di tahun ini, dikisahkan bahwa dunia sedang mengalami krisis bahan energy hidup yang sangat menyiksa.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!



Nah, untuk melupakan sejenak terhadap krisis yang dihadapi, seluruh masyarakat pun mengalihkan perhatian mereka dengan memainkan perangkat game simulasi-virtual reality yang bernama Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation (OASIS).

Jadi basically, dengan memainkan game OASIS ini, kebutuhan pendidikan, pekerjaan dan hiburan yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat di kisah Ready Player One ini dapat terpenuhi. Akan tetapi, nyatanya bukan dikarenakan alasan tersebut itu saja, seluruh orang kepingin memainkan game ini.



Konon menurut kabar, pencipta game unik ini, James Halliday, yang mana dirinya di kisah ini diceritakan sudah tiada, meninggalkan warisan-nya secara publik alias siapaun bisa mendapatkan warisan-nya. Adapun warisan yang dimaksud adalah hak kepemilikan terhadap perusahaan besar miliknya serta tentunya, uang yang berlimpah ruah.

Nah, untuk mendapatkan warisan tersebut, orang-orang haruslah menemukan Easter Egg yang ada di dalam game tersebut yang mana tentunya Easter Egg ini telah disembunyikan dengan sangat baik oleh Halliday. Walhasil, seluruh orang termasuk pemuda bernama Wade Owen Watts (Sheridan), berlomba-lomba untuk mencari Easter Egg yang dimaksud tersebut.



Namun, di tengah-tengah kesibukan mereka tersebut, perusahaan raksasa bernama Innovative Online Industries (IOI), diam-diam mengerahkan anak buah mereka untuk juga merebut harta warisan tersebut sehingga hanya merekalah yang mendapatkan warisannya tersebut.

Lalu siapakah yang akhirnya nanti akan berhasil mendapatkan warisannya? Well, untuk mengetahui-nya, kita tunggu sjaa hingga film ini dirilis pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang. Nah, sembari menunggu, yuk kita saksikan terlebih dahulu cuplikan trailer-nya yang dirilis perdana di event San Diego Comic-Con 2017 beberapa hari lalu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru