NEWS

Berikan Diskon, Para Gamer Bisa Dapatkan Bundle Hero Baru Violet dengan Harga Lebih Murah!

Basittt   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah semarak bertempur para gamer di dalam game Mobile Arena, Garena beberapa hari lalu memunculkan hero baru yang begitu keren, yakni Violet - The Pistol Assassin. Agar para gamer bersemangat untuk membeli hero tersebut, tentu saja Garena menyajikan Bundle Hero Violet bersama Skin-nya yang dijual dengan harga lebih murah.

Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100 persen hanya kostum. Menang atau kalah bergantung pada skill gamer.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Sedangkan Violet merupakan hero tipe archer yang memiliki mobilitas dan daya serangan luar biasa agresif. Dijual dengan harga 970, Bundle Hero Violet + Skin Sharpshooter mendapatkan harga spesial pada periode 25-31 Juli 2017. Para gamer akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, sehingga harga jualnya menjadi 770 menggunakan voucher Garena.

Jangan sampai ketinggalan ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru