NEWS

Temukan Banyak Kejutan Baru di Update Seven Knights Indonesia

Basittt   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kehadiran ketiga Awaken Hero yang keren pada minggu lalu, kali ini Netmarble sudah menyiapkan lagi update terbarunya. Tentu saja update terbaru ini dihadirkan untuk menambah semangat para gamer saat berpetualang di dalam game Seven Knights. Seperti apa update baru yang dihadirkan? Langsung saja yuk disimak bersama-sama!

Dimulai dari area eksplorasi terbaru, para gamer akan dapat menikmati area baru yang telah terbuka di Seven Knights. Area ini dapat dinikmati pada tanggal 27 Juli hingga 24 Agustus 2017 dan para gamer akan mendapatkan hadiah berupa 3-6* Hero Ticket (x3) dari bermain di area ini. Selanjutnya ada perubahan Lobby dan Konten UI, jangan kaget jika para gamer baru login hari ini dan melihat ada beberapa menu yang tidak biasa.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Selain kedua hal tersebut, ada juga dua kostum baru yang dihadirkan pada update kali ini, yaitu Yeonhee dan Chloe. Para gamer pastinya akan sangat menyukai dua kostum ini, karena begitu cantik dan menawan saat dipasang pada karakter kalian. Netmarble juga melakukan update untuk meningkatkan kenyamanan para gamer saat berpetualang di Seven Knights. Ragam event juga dimunculkan agar semangat untuk menikmati update terbaru di Seven Knights makin tinggi.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru