NEWS

RRQ Juara KASKUS Battlegroud DOTA 2 Championship di BEKRAF Game Prime 2017

Master-Fakry   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BEKRAF Game Prime 2017 bekerja sama dengan KASKUS dalam menggelar babak final turnamen esports bertajuk KASKUS Battleground DOTA2 Championship. Turnamen ini telah menghadirkan tujuh tim finalis yang sebelumnya telah diseleksi melalui babak kualifikasi online di KASKUS yang dibagi menjadi 4 gelombang dalam periode Januari sampai April 2017.

Tujuh tim finalis yang bertanding di KASKUS Battlegroundtersebut adalah Recca Esports, The Prime Nas Ne Dogonyat, Pandora Esports, BOOM ID, EVOS eSports, Guardian, dan King Capo. Para tim esports pada turnamen ini telah bersaing sangat sengit dalam memperebutkan total hadiah sebesar IDR 100.000.000 yang mana juaranya berhak untuk membawa pulang uang tunai sebesar IDR 50.000.000 serta gaming keyboard dari sponsor.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Sebut 5 Nama Pemain di Instastory, Coach Vren Sebut Akan Ada yang Kembali ke RRQ Hoshi!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!

Babak final turnamen ini berlangsung pada hari kedua BEKRAF Game Prime 2017, tepatnya hari Minggu, tanggal 30 Juli 2017. Setelah pertandingan yang sengit pada setiap sesinya, bertemulah dua tim terbaik di turnamen tersebut, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) dan BOOM ID. Setelah pertandingan dari kedua tim papan atas itu berakhir, akhinya gelar juara pada KASKUS Battleground ini diraih oleh RRQ.


Sehari sebelum turnamen final ini dilangsungkan, yaitu hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017, BEKRAF Game Prime 2017 juga menyelenggarakan kompetisi untuk mobile game MOBA dari Garena Indonesia yang berjudul Mobile Arena. Ajang bertajuk Mobile Arena Competition itu diadakan sekaligus untuk kumpul bersama dengan komunitas Mobile Arena di Indonesia. Hadiah kompetisinya tergolong lumayan, yakni IDR 8.500.000 untuk para pemenang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru