NEWS

Edisi Terbatas, ZenFone Zoom S Tersedia dalam Pilihan Warna Rose Gold

Master-Fakry   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS ZenFone Zoom S adalah varian smartphone andalan ASUS di tahun 2017 untuk bersaing di segmen mid-high. Smartphone dengan keunggulan pada kamera yang bisa zoom hingga 12x dan kemampuan low light yang 8x lebih baik ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sebelumnya ZenFone Zoom S telah hadir dalam varian warna Navy Black dan Glacier Silver, namun sekarang, smartphone yang ditujukan bagi penggemar fotografi ini juga tersedia dalam pilihan warna Rose Gold. "Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. "Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold."


ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold akan dijual dalam edisi terbatas, yakni hanya 1.000 unit di seluruh Indonesia. Namun harga jualnya masih sama seperti varian warna yang Navy Black maupun Glacier Silver.

ZenFone Zoom S merupakan smartphone pertama ASUS yang menggunakan dual camera system untuk memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone Zoom S juga menjadi model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light.


Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Dengan kombinasi baterai berkapasitas 5.000 mAh dan prosesor yang hemat energi saat ini, Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non-stop saat digunakan ketika merekam video 4K, dan memiliki waktu stand-by hingga 42 hari. Baterai berkapasitas besar juga membuat perangkat berlayar 5,5 inci ini bisa berfungsi sebagai power bank bagi perangkat lain.

Spesifikasi Lengkap

ModelZenFone Zoom S (ZE553KL)
OSAndroid v6 Marshmallow, ZenUI 3.0
CPUOcta-core Qualcomm Snapdragon 625
GPUAdreno 506
Memory4GB RAM
Storage64 GB
Micro-SDYes, up to 128 GB
SIM CardMicro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Display5,5 inci, FHD (1080x1920p) AMOLED display, perlindungan Corning Gorilla Glass 5, 76.5 persen screen-to-body ratio, slim bezel
Dimension154.3 x 77 x 7.99 mm
Weight170 gram
Main Camera12MP, f/1.7 aperture, SONY IMX362 sensor, 6p lens, Focal Length 25mm, 82 degree field of view, dual-LED flash
Zoom Camera12MP, 2.3x optical zoom, 12x total zoom, 5p lens, focal length 59mm
Front Camera13MP, f/2.2 aperture, LED flash, SONY IMX214 sensor
Video4K (3840x2160 p) @30fps
FingerprintYes
BatteryLi-Ion 5000 mAh, non removable, reverse charging
ColorShimmer Gold, Navy Black, Rose Pink
PriceIDR 5.999.000

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru