NEWS

Inilah Detail Para Juara di Abuget Cup 2017

Master-Fakry   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Abuget Cup 2017 telah selesai diselenggarakan. Terdapat empat pertandingan game internasional yang digelar pada acara tersebut, yaitu Tekken 7, Street Fighter V, The King of Fighters XIV, Guilty Gear Xrd, dan BlazBlue: Continuum Shift Extend.

Acara yang telah digelar sebagai bagian dari Jakarta Games Week 2017 ini sukses menghadirkan pro gamer yang kerap berlaga di turnamen bergengsi seperti CEO atau EVO. Abuget Cup 2017 adalah turnamen resmi untuk kualifikasi Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tour 2017 yang dibanjiri para pro gamer mancanegara, khusunya dari wilayah Asia.


Digelar pada tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 di L4 Mezzanine Neo SOHO Mall, Jakarta Barat, saat ini tentunya Abuget Cup 2017 telah rampung diselenggarakan yang mana para pemenangnya pun telah diketahui.

Oleh karena itu, Kru Kotga bakal merangkum siapa saja pemenang sekaligus posisi yang berhasil dicapai oleh setiap peserta dalam setiap kompetisi game fighting yang diselenggarakan. Juara pertama disebut Supreme Champion, juara kedua disebut Worthy Adversary, dan juara tiga disebut Maybe Next Time.

Yuk lihat detailnya di bawah ini.

Tekken 7



Street Fighter V



The King of Fighter XIV



BlazBlue: Continuum Shift Extend


Guilty Gear Xrd


Baca ini juga :

» Knee Juara Kualifikasi Tekken 7 World Tour 2017, Tanukana Harus Puas di Posisi Ini
» Kemeriahan Hari Pertama Jakarta Games Week 2017!
» Dua Jagoan Game Fighting Internasional Ini Bakal Tanding di Abuget Cup 2017




(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru