NEWS

Ini Caranya Mengeluarkan Kamehameha dalam Dragon Ball Xenoverse 2 dengan Joy-Con Di Switch!

Cralizer77   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa serial Dragon Ball Xenoverse 2 akan segera hadir untuk Nintendo Switch, tentunya untuk mempromosikan game tersebut Bandai Namco juga telah merilis sebuah cuplikan video komersial yang memperlihatkan "gimmick" dari jurus kamehameha yang bisa dikeluarkan dengan menggunakan Joy-con.

Lewat video singkat, kalian dapat melihat bagaimana fitur yang terdapat pada Joy-con akan dapat memberikan pengalaman baru dalam bermain Dragon Ball Xenoverse 2 dari biasanya. Pada video tersebut terlihat bagaimana player akan dapat mengeluarkan jurus kamehameha dengan menggunakan Joy-con.

Pada Dragon Ball Xenoverse 2 versi Switch ini akan mendukung fitur ad-hoc play, motion control, dan pertarungan antara dua pemain dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Entah apakah game ini akan merusakan kontroler Joy-Con karena intensnya pertarungan pada game Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Bandai Namco sendiri telah memastikan Dragon Ball Xenoverse 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 22 September 2017 mendatang. Berikut cuplikan video komersial yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru