NEWS

Sims 4 Akhirnya Resmi Juga Dirilis Di Home Console

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kita pikir-pikir lagi, sangatlah luar biasa nan tidak dipercaya bahwa terlepas game The Sims 4 telah dirilis pada bulan September 2014 silam, namun game simulasi hit ini ketika dirilis kala itu, tidaklah juga merilisnya di Home Console AKA hanya dirilis di PC saja.

Dan atas fakta tersebut, maka tak pelak, hal ini lumayan mengecewakan fans-fans nya yang kerap memainkan franchise The Sims melalui console. Nah, setelah merasa kecewa selama 3 tahun lamanya, akhirnya fans home console bisalah tersenyum selebar-lebarnya.

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu pihak Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan merilis juga The Sims 4 versi Home Console spesifiknya, PS 4 & X-Box One pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!



Waduh masih lama ya? Well ya Kotakers. Tapi tenang kok. Karena pihak EA memberikan layanan keren yang mana mampu membuat kita dapat memainkan game ini lebih awal dari jadwal rilis-nya tersebut.

Jadi bagi Kotakers yang memiliki X-Box One, kalian bisa memainkan Sims 4 pada tanggal 9 November 2017 atau 8 hari sebelum tanggal rilis resminya asalkan kalian telah memiliki akun (sudah subscribe) di EA Access.



Sedangkan bagi kalian yang gamer PS 4, kalian bisa memainkan game ini pada tanggal 14 November 2017 atau 3 hari lebih awal dari tanggal rilisnya. Dan untuk mendapatkan akses keren ini, syaratnya, kalian beberapa hari sebelumnya, harus sudah melakukan pre-order game Sims 4: Deluxe Party Edition (baik itu versi PS 4 atau X-Box One).

Nah setelah membaca-baca detil info ini, bagaimana nih, apakah kalian merasa excited untuk cepat-cepat memainkan game ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru