NEWS

Inilah Juara DOTA 2 dan CS:GO di ASUS ROG Masters Medan

Master-Fakry   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tangal 29-30 Juli 2017, ASUS telah menggelar babak kualifikasi ROG Masters di kota Medan. Pertandingan yang diikuti lebih dari 200 orang peserta ini telah melalui beragam babak penyisihan yang sengit sampai ke final. Pada akhirnya, ASUS telah mendapatkan pemenang dari kompetisi DOTA 2 dan Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO), yaitu Tim BCS Gaming sebagai juara DOTA 2, dan Tim 3G sebagai juara CS:GO yang mana setiap tim tersebut mendapat hadiah IDR 5.000.000.



Pada kesempatan ini, kedua tim pemenang berhak mendapatkan slot untuk bertanding pada babak Semifinal yang akan diadakan pada kuartal ketiga tahun ini. Dimana pada babak Semifinal tersebut, para peserta harus merhadapan dengan para Tim eSports Profesional. Tim yang lolos pada babak semi-final berhak melanjutkan ke babak final di Jakarta, serta berkesempatan menjadi perwakilan Indonesia yang akan bertanding pada babak kualifikasi di tingkat Asia Pasifik (APAC Qualifier) untuk memperebutkan hadiah senilai USD 500.000 atau setara IDR 6,7 miliar.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

"ASUS ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia," ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. "Para tim yang nantinya berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat negera atau country qualifier, akan ASUS fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia."

Kompetisi ASUS ROG Masters Indonesia akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori offline, babak kualifikasinya akan digelar di empat kota yakni Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta. Sementara bagi para peserta yang berkeinginan mengikuti pertandingan ini, tetapi berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi yang dilangsungkan secara online.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru