NEWS

Game Rhythm Patapon Remastered Akhirnya Telah Hadir untuk PS4

Cralizer77   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa salah satu game keluarga terbaik yaitu Patapon Remastered akhirnya telah dirilis untuk PlayStation 4. Tentunya kehadiran Patapon Remasetered ini memberikan varian game baru yang bisa dimainkan bersama keluarga atau teman.

Patapon sendiri merupakan rhythm-based 2D platform/action game marching dengan peningkatan kualitas grafis yang dapat hadir dengan resolusi 4K dan 1080p. Patapon juga menjadi game salah satu ikonik untuk PlayStation, selain PaRappa the Rapper Remastered dan LocoRoco Remastered.

Alur cerita yang diangkat Patapon Remastered ini juga cukup menarik, dimana kalian akan diajak untuk menikmati cerita yang simple namun dikemas dengan beberapa adegan yang menarik. Mengangkat kehidupan suku Patapon yang tinggal diperbatasan terpencil, dimana suku tersebut terus mendapatkan perlawanan dari pasukan Zigoton yang jahat. Dibalik bentuk yang imut, Patapon memiliki semangat juang yang tinggi sehingga selain memerintakahkan prajurit untuk berperang, terdapat pula Patapon yang menabuhkan irama drum untuk melawan musuhnya.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Saat ini Patapon Remastered tersedia dalam versi digital maupun fisik, dimana untuk versi digital dibanderol dengan harga IDR 179.000 dan sedangkan untuk versi fisik dibanderol dengan harga 269.000. Untuk versi fisik, nantinya juga akan terdapat sebuah kode untuk bisa mendapatkan tema eksklusif PS4.

Berikut cuplikan trailer gameplay dari Patapon Remastered yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru