NEWS

Sinner: Sacrifice, RPG Terinspirasi Dark Souls Asal Tiongkok untuk PS4, Xbox One, dan PC!

Cralizer77   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kalian penggemar serial Dark Souls, sepertinya kalian akan dapat mencicipi salah satu game yang mirip dengan game tersebut. Developer game asal Tiongkok Dark Star Studios telah mengumumkan judul Sinner: Sacrafice for Redemption yang akan segera hadir untuk konsol dan juga PC. Dimana sebelumnya game tersebut juga telah diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment Japan Asia pada acara konferensi pers ChinaJoy 2017 kemarin.

Dalam Sinner: Sacrafice for Redemption kalian akan dapat merasakan serunya action RPG yang mirip dengan Dark Souls, dimana kalian akan menemukan beberapa musuh yang sulit ditaklukan. Tidak hanya itu, kalian juga akan menemukan kalimat "YOU DIED" ketika kalian mati ditangan musuh.

Dari konsep desain memang terlihat berbeda, dimana kualitas grafis lebih mirip dengan Nioh dibandingkan dengan model 3D milik Dark Souls. Nah, rencananya game tersebut akan segera dirlis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Seperti apa bentuk game Sinner: Sacrafice for Redemption? Berikut cuplikan trailer perdana dan beberapa screenshot yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru