NEWS

Gara-Gara Hal Ini, Kemungkinan Hadirnya GTA VI Jadi Semakin Jauh

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun telah berusia empat tahun, justru saat ini merupakan momen terbaik dari Grand Theft Auto V atau GTA V sebab dalam tiga bulan terakhir, game buatan Rockstar ini jadi lebih menguntungkan dari sebelumnya, yang kemungkinan membuat hadirnya GTA VI jadi semakin jauh.

Jika kamu berfikir tentang alasan game sebesar GTA V ini masih belum mengistaratkan sebuah sekuel, maka jawabannya sangat sederhana, yakni game ini menghasilkan terlalu banyak uang. Dan faktanya, berdasarkan Take-Two (pemilik Rockstar), GTA V mampu menghasilkan lebih banyak uang dari sebelumnya, tepatnya Grand Theft Auto Online atau GTA Online sedang menikmati kuartal terbaiknya antara April samia Juni di tahun ini.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!

GTA V masih nangkring dalam peringkat 10 besar di Inggris dan Amerika Serikat (tepatnya di peringkat ketiga ketika artikel ini terbit). Keuntungan tinggi yang diperoleh Rockstar berasal dari transaksi mikro. Seperti yang mungkin kamu diketahui bahwa GTA V beberapa bulan belakangan telah meluncurkan update Gunrunning yang mendapat sukses besar, dan Take-Two menilai bahwa tahun 2017 merupakan tahun rekor untuk game ini.

Trailer-nya di bawah ini.


Grand Theft Auto V adalah action adventure yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Ketika konsol generasi terbaru diluncurkan, maka Rockstar pun membuat GTA V bisa dimainkan di PlayStation 4, dan Xbox One. Bahkan game kelima belas dari keseluruhan seri Grand Theft Auto ini pun telah tersedia untuk perangkat PC.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru