NEWS

Menang Berturut-turut, Tim LFY Akhirnya Tunduk Oleh Digital Chaos

Cralizer77   |   Sabtu, 05 Aug 2017

Pada hari ketiga acara The International 2017 DOTA 2 yang kini tengah berlangsung, tim asal Tiongkok LFY (LGD.Forever Young) akhirnya harus mengakui kekalahannya dari tim Digital Chaos setelah berhasil memenangkan setiap match hingga mencapai 13 win streak. Meskipun begitu tim LFY masih bertengger diposisi pertama dari grup B dengan meraih skor 13 kali menang dan 1 kali kalah.

Ketika berhadapan dengan Digital Chaos, tim LFY nampak kesulitan untuk membaca pergerakan musuh sehingga membuka peluang untuk Digital Chaos mengacak-acak sistem permainan. Akan tetapi, tim LFY dengan cepat beradaptasi dengan alur yang diberikan lawan sehingga tak jarang terjadi clash antar tim, meskipun begitu tim LFY masih dapat mengendalikan permainan. Memasuki match kedua, tim Digital Chaos menggunakan hero combo silent yakni Silencer, Puck, dan Drow Ranger. Menit pertama permainan masih berimbang, namum tidak lama Digital Chaos berhasil membuat pusing LFY dengan combo silent tersebut dan akhirnya berhasil mendapatkan satu poin kemenangan bagi Digital Chaos.

Untuk melihat posisi tim dimasing-masing grup, kalian dapat melihat daftar yang diberikan oleh Wykrhm Reddy di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Ini Perlihatkan Kreasi Opening Anime Untuk Counter Strike
» Balita Ini Bingung Saat Mencoba Memainkan Game Boy yang Tidak Memiliki Layar Sentuh
» Valve Persiapkan Rencana Untuk Hadapi Permasalahan "Review-Bombing" yang Sedang Marak
» Ini Jadinya Jika Para Gundam Memiliki Kehidupan Sosial Layaknya Manusia
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?

Selain LFY, Team Liquid juga telah berhasil mengubah posisi menjadi peringkat pertama pada hari ketiga TI7 di grup A, dengan berhasil mengumpulkan poin 11 kali menang dengan 3 kali kekalahan.Hal tersebut dikarenakan Tim Liquid berhasil membawa dua poin atas match dari Empire, sedangkan LGD yang sebelumnya merupakan peringkat pertama dari grup A hanya mendapatkan satu poin dari match dengan EG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru