NEWS

Valve Berencana Hadirkan Hero dan Konten Baru untuk DOTA 2

Cralizer77   |   Sabtu, 05 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia lagi kalau Valve selalu menyiapkan kejutan baru bagi para player DOTA 2 untuk kembali mengeruk uang para player yang nantinya digunakan untuk turnamen besar pada musim selanjutnya. Kejutan yang telah dipersiapkan tidak lain seperti hero baru, user experience, dan konten lainnya. Akan tetapi sepertinya, pada musim depan tim developer DOTA 2 telah menyiapkan sesuatu yang spesial, apakah itu?

Kali ini Valve telah menyatakan niatnya untuk memperlancar proses pengembangan hero dan memperbaiki user experience untuk DOTA 2, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Director of Operations Team Secret, Matthew "Cyborgmatt" Bailey lewat akun Twitter resminya. Berikut kicauannya yang bisa kalian lihat.

Valve juga mengatakan bahwa metagame saat ini berada dikondisi yang sangat bagus, sehingga kemungkinan kemunculan hero baru ini tidak cepat karena memerlukan penyesuaian dengan metagame sekarang.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Tidak hanya itu, Valve juga menyebutkan client yang tersedia saat ini memerlukan beberapa perbaikan, terutama dalam user experience. UX client DOTA 2 saat ini memang belum mendapatkan perubahan, sejak perombakan antarmuka menjadi "Reborn" pada bulan Juni 2015 kemarin, Valve akhirnya telah menyiapkan beberapa pengerjaan untuk menjadikan DOTA 2 dapat tampil lebih segar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru