NEWS

Apakah Brock Lesnar Memang Akan Kembali Ke UFC Setelah WWE Summerslam 2017?

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan, bagi Kotakers yang mungkin saja hingga tulisan ini diturunkan belum menyaksikan juga episode WWE RAW tanggal 31 Juli 2017 lalu, maka berhati-hatilah karena artikel ini mengandung SPOILER dari salah satu segmen Brock Lesnar dan Paul Heyman di program tersebut.

Oke, jadi seperti yang telah kita saksikan di episode tersebut, Heyman sebagai manager dari Lesnar, secara mengejutkan mengungkapkan stipulasi terkait pertandingan perebutan sabuk Universal Championship yang akan diikuti oleh Lesnar di program PPV, Summerslam 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.

Spesifiknya, Heyman di segmen tersebut, mengatakan bahwa apabila di pertandingan tersebut yang by the way, ditandingkan dalam format Fatal 4-Way yang mana, juga diikuti oleh Roman Reigns, Braun Strowman dan Samoa Joe, Lesnar kalah, maka Lesnar akan keluar (quit) dari WWE.

Baca ini juga :

» EA Resmi Umumkan UFC 5, Detil Lengkap Akan Diungkap pada September 2023!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu



Dan tentunya seperti yang telah kita ketahui skenario ini dibuat oleh WWE dikarenakan, beberapa waktu yang lalu, Lesnar mengatakan bahwa dirinya akan kembali lagi (entah temporer atau full-time) ke UFC.

Hal ini ditambah lagi dengan di sekitar waktu yang bersamaan tersebut, juara UFC kelas Light Heavyweright saat ini, Jon Jones, menantang Lesnar untuk bertarung dengannya terlepas dirinya sangatlah aware kalau Lesnar adalah kelas Heavyweight di UFC.



Melihat hal ini, tak pelak banyajk fans Lesnar di WWE yang ingin mengetahui kebenaran dari kabar ini atau dengan kata lain di sini, apakah Lesnar paska Summerslam usai, memang akan kembali ke ring oktagon?

Well, menurut situs PWMania beberapa waktu yang lalu, kalau dilihat dari daftar promosi program PPV eksklusif RAW berikutnya, No Mercy yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Sepetember 2017 mendatang, nama Lesnar masih ada di daftar tersebut.



Alias, kemungkinan besar Lesnar di Summerslam mendatang, masihlah akan mempertahankan sabuk Universal-nya. Akan tetapi, layaknya seperti jadwal bioskop, semua rencana ini masihlah bisa berubah total alias Lesnar memanglah akan kalah di Summerslam dan akan keluar dari WWE untuk kembali ke UFC.

Ya kita lihat saja deh nanti perkembangan selanjutnya Kotakers. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru