NEWS

HP Indonesia Akan Rilis Gaming Notebook, Dapatkan Gaming Mouse dengan Menebak Misteri Ini

Master-Fakry   |   Senin, 07 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HP Indonesia tengah melakukan kampanye untuk produk gaming notebook yang bakal diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, yakni OMEN. Di laman resminya, hpshopping.id, HP juga tengah menyelenggarakan sebuah event untuk menebak brand ambassador untuk produk tersebut.

Di luar negeri, gaming notebook OMEN ini sudah diluncurkan. Terdapat banyak model OMEN yang bisa dipilih oleh gamer. Mulai dari notebook variasi layar yang terdiri dari 15 inci dan 17 inci, variasi kartu grafisnya, dan spesifikasi lainnya. Setiap tipe juga memiliki resolisi layar yang berbeda-beda, seperti Full HD atau Ultra HD. Kira-kira produk Omen manakah yang akan dibawa oleh HP ke Indonesia, ya?

Baca ini juga :

» Valorant Awali Episode 8 Dengan Cinematic RECKONING. Ternyata Omen Orang Indo?
» Performa Makin Ngebut! Tapi Tetep Tipis! Review OMEN by HP 16 WF001TX
» [VIDEO] Performa Makin Ngebut! Tapi Tetep Tipis! Review OMEN by HP 16 WF001TX
» HP Berdayakan Kreator dan Gamers untuk Berkreasi dan Bermain Game Tanpa Batas
» HP Memperkenalkan Laptop Gaming Terbaru Omen Dan Lini Terbaru Mereka Yaitu Victus

Dalam rangka menyambut peluncuran OMEN, seperti yang Kru Kotga singgung di awal artikel, HP Indonesia tengah menyelenggarakan event tebak brand ambassador untuk mempromosikan OMEN kepada gamer Indonesia. Bagi lima orang peserta beruntung yang berhasil menebak misteri brand ambassador tersebut akan mendapatkan gaming mouse dari HP, lho.


Ada empat brand ambassador yang harus kamu tebak namanya yang mana HP Indonesia telah menampilkan sosok mereka dari arah belakang serta kata kunci yang bisa menuntun kamu untuk menemukan jawabannya. Tata cara mengikuti event bisa kamu lihat di sini.

Misteri tentang OMEN ini bakal diungkap pada tanggal 9 Agustus 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru