NEWS

Ubisoft Umumkan Jajaran Game yang Akan Muncul Di Gamescom

Cralizer77   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama lagi acara Gamescom 2017 akan segera digelar, tentunya banyak gamer yang penasaran mengenai game apa saja yang akan tampil dalam acara tersebut. Nah, baru-baru ini Ubisoft telah mengumumkan jajaran game yang akan hadir dalam acara yang berlangsung di Cologne, German tersebut.

Pada Gamescom 2017 nanti, Ubisoft akan memiliki beberapa booth khusus untuk beberapa judul seperti Assassin's Creed Origins, Far Cry 5, Mario + Rabbids Kingdom Battle, South Park: The Fractured But Whole dan The Crew 2. Pengunjung akan dapat merasakan demo gameplay dari masing-masing game dan juga akan dapat merasakan beberapa aktifitas seru yang ditujukan bagi pengunjung, seperti merasakan pameran dari Just Dance 2018 dan giveaway.

Selain akan memberikan informasi dari masing-masing judul game baru miliknya, Ubisoft juga akan menggelar kompetisi Rainbow Six Siege ESL Season 2 dan turnamen For Honor.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Gamescom 2017 sendiri akan dimulai dari tanggal 22 Agustus 2017 mendatang, berlokasi di Koelnmesse, Cologne, Jerman. Berikut cuplikan video Gamescom 2017 yang dirilis oleh Ubisoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru