NEWS

Keren! Seperti Ini Gameplay Supercar dalam GTA V dengan Mod Realistic Graphic!

Cralizer77   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa Grand Theft Auto V saat ini masih menjadi primadona gamer akan kualitas grafis yang ditampilkannya. Akan tetapi apabila tidak cukup puas dengan kualitas yang sudah disajikan, gamer juga dapat menambahkan mod yang dapat meningkatkan grafis menjadi sangat realistis, tentunya penambahan mod ini juga didukung dengan spesifikasi yang tinggi.

Nah, kali ini akun YouTube GTA Workshop telah mengunggah video yang memperlihatkan indahnya kualitas grafis GTA V yang telah menggunakan beberapa mod, seperti Make Visuals Great Again, Redux 4, dan Redux ReShade. Tidak hanya itu, jajaran mod supercar juga membuat kece gameplay tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Saat ini GTA V masih nangkring dalam peringkat 10 besar di Inggris dan Amerika Serikat (tepatnya di peringkat ketiga ketika artikel ini terbit). Keuntungan tinggi yang diperoleh Rockstar berasal dari transaksi mikro. Seperti yang mungkin kamu diketahui bahwa GTA V beberapa bulan belakangan telah meluncurkan update Gunrunning yang mendapat sukses besar, dan Take-Two menilai bahwa tahun 2017 merupakan tahun rekor untuk game ini.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa resolusi yang diperlihatkan, berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru