NEWS

Aktor Pemeran Godzilla Di Film-Film Godzilla Jaman Dulu, Haruo Nakajima, Meninggal Dunia

Marvemir   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang merupakan fans berat film-film Godzilla (yap, termasuk film jadul Jepang-nya), pastinya nama Haruo Nakajima sudah tidaklah asing lagi di telinga kalian.

Yap Nakajima, adalah aktor asal Yamagata, Jepang, yang meroket namanya setelah memerankan sosok Godzilla di 12 film Godzilla produksi negeri sakura tersebut.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun
» Kong dan Godzilla Lanjut Mengamuk di PUBG MOBILE, Kacaukan Tiga Map Utama



Yap benar sekali Kotakers. Nakajima adalah sosok di balik kostum Godzilla-nya tersebut. Dan kali pertama dirinya mengenakan kostum Godzilla-nya ini adalah di film Godzilla (1954) dan berakhir di Godzilla VS Gigan (1972).

Nah bagi kalian yang mungkin nge-fans dengan beliau, sayangnya Kru KotGa mempunyai kabar duka. Tepat pada tanggal 7 Agustus 2017 kemarin, Nakajima, menutup usianya untuk selama-lamanya di usia 88 tahun.



Dan menurut pihak keluaraga Nakajima meninggal akibat penyakit Pneumonia yang di-deritanya. Tak pelak, sekali lagi kabar ini sangatlah mengejutkan seluruh fans film Godzilla dan tentunya juga fans Nakajima sendiri.

Perlu Kotakers ketahui, terlepas Nakajima telah mengenakan kostum Godzilla ikonik yang beratnya mencapai 100 Kilogram itu selama hampir 30 tahun lamanya, sayangnya dirinya, tidaklah pernah dihargai baik oleh rekan-rekannya di industri perfilman kala itu.



Pasalnya menurut yang diungkapkan oleh Nakajima sendiri beberapa tahun yang lalu, jadi kala itu, aktor / aktris yang melakukan akting melalui / mengenakan kostum, tidaklah dianggap sebagai aktor yang sebenarnya (real actor). Ya dengan kata lain, aktor tampa kostum adalah yang bisa dianggap sebagai aktor.

Well untungnya waktu terus berkembang, dan seiring demikian, sosok Nakajima akhirnya dapat di-respek juga oleh rekan-rekannya di Jepang dan tentunya oleh kita-kita sebagai fans. Well, goodbye Nakajima San, and thanks for the 12 roaring that you have been given to us. Rest in Peace.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru