NEWS

Restoran di China Memberikan Diskon Berdasarkan Ukuran Oppai

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin ketika memulai bisnis restoran hal pertama yang dpikirkan adalah bagaimana membuat suatu "gebrakan" agar restoran tersebut langsung dikenal mengingat banyaknya bisnis kuliner yang menjamur dimana-mana. Akan tetapi, tampaknya restoran di China yang satu ini memberikan promosi yang cukup nyeleneh.

Dilansir melalui media setempat, warga disana melihat sebuah poster iklan yang menunjukan sebuah karakter anime dengan ukuran oppai beserta diskon yang didapatkan sesuai dengan ukurannya. Poster tersebut terpampang di sebuah mal di Hangzhou.
Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!

Diskon tersebut mulai dari 5 persen untuk yang berukuran A-cup sampai dengan yang terbesar akan mendapatkan diskon 65 persen untuk yang berukuran G-cup. "Beberapa gadis yang datang ke tempat kami sangat bangga dengan ukuran mereka dan tidak terlihat malu" ujar pemilik restoran seperti yang dikutip dari BBC.

Karena terlalu vulgar dan diskriminatif terhadap wanita, warga disana mengeluh dan melaporkannya kepada polisi. Meski sudah dihapus, restoran tersebut mengaku masih terus menjalankan promosi tersebut dan terbukti penjualan restoran tersebut meningkat sebanyak 20 persen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru