NEWS

Keren! Jelang Gamescom 2017, Ubisoft Kembali Perlihatkan Gameplay Assassin's Creed Origins

Cralizer77   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada konferensi pers E3 2017 lalu, Ubisoft memang telah resmi mengumumkan Assassin's Creed Origins dan tentunya para penggemar masih banyak yang penasaran mengenai game tersebut. Nah, menjelang perlehatan Gamescom 2017 yang segera berlangsung beberapa minggu lagi, Ubisoft lewat IGN telah membagikan sebuah cuplikan video gameplay terbaru yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Dalam cuplikan video gameplay kali ini mengungkap informasi mengenai side quest baru yang akan bisa dirasakan oleh player dalam Assassin's Creed Origins. Mekanisme gameplay yang diperlihatkan dalam game baru ini juga berbeda dengan seri sebelumnya, dimana player akan benar-benar merasakan side quest yang juga berhubungan dengan alur cerita utama.

Kabarnya Assassin's Creed Origins mengusung sitem bertarung dengan A.I yang baru, dan juga akan terdapat fitur mini-map yang mirip seperti kompas pada Elder Scroll. Kalian tidak akan lagi menemukan tombol sprint, karena kecepetan berlari akan bergantung pada stick analog. Beberapa fitur yang akan kembali seperti Eagle Vision yang dapat dilakukan dengan seekor elang bernama Senu, akan tetapi tidak lagi memperlihatkan lokasi musuh melainkan hanya menonjolkan objek tertentu. Elemen puzzle juga akan hadir kembali, namun lebih menantang dan akan membuat player aktif menggunakan beberapa tombol.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Rencananya Assassin's Creed Origins akan segera meluncur untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru