NEWS

Activision Rilis Cemilan yang Sangat Berpengaruh Bagi Player Destiny 2

Cralizer77   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebentar lagi Destiny 2 akan segera meluncur untuk Playstation 4 dan Xbox One, untuk meningkatkan minat player terhadap game shooter tersebut, pihak Activision telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan makanan dan minuman untuk membuat kolaborasi cemilan untuk para player Destiny 2.

Yaitu Destiny 2 Pop-Tarts, cemilan yang hadir dengan tiga varian rasa berbeda. Tidak hanya itu, cemilan ini juga memungkinkan player juga mendapatkan XP boost yang digunakan dalam Destiny 2.

Sedangkan untuk minuman Activision bekerja sama dengan Rockstar Energy Drink dimana setiap pembelian minuman tersebut terdapat bonus yang bisa didapatkan oleh player Destiny 2.

Berikut kicauan Activision yang mengumumkan makanan dan minuman untuk Destiny 2 lewat akun Twitter-nya.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!

Destiny 2 akan dirilis dikonsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 8 September 2017 mendatang. Sementara versi PC baru akan dirilis pada 24 Oktober 2017. Destiny 2 versi PC tidak akan dirilis melalui Steam, melainkan Destiny 2 akan dirilis secara eksklusif melalui platform besutan Blizzard, Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru