NEWS

Seluruh Konten Disney Di Netflix Akan Dipindahkan Ke Layanan Streaming Milik Disney

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers.Jadi di tengah-tengah pembacaan laporan pendapatan (earnings report) mereka beberapa hari yang lalu, Disney secara mengejutkan mengumumkan kalau mereka berniat untuk meluncurkan layanan streaming mereka sendiri.

Dan tentunya, layanan streaming ini nantinya akanlah menayangkan konten-konten yang dimiliki oleh si rumah tikus ini. Atau dengan kata lainnya di sini, Netflix-nya Disney.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Dan menurut rencana, Disney akan meluncurkan layanan streaming ini perdana di AS pada tahun 2019 mendatang yang mana nantinya seiring berjalannya bulan, layanan ini akan di-ekspansikan lagi ke negara-negara lainnya di dunia ini.

Nah, dikarenakan hal ini, otomatis nantinya seluruh konten Disney yang ada di Netflix, yang mana seperti kita ketahui, Netflix telah bekerjasama dengan Disney untuk menampilkan konten-konten mereka sejak tahun 2012, akan segera ditarik dan dipindahkan ke layanan streaming eksklusif milik mereka ini.



Akan tetapi perlu di-ingat, hingga pengumuman ini diumumkan, pihak Disney masihlah belum menentukan lagi apakah konten Lucas Film (Star Wars) dan Marvel nantinya bisa disertakan juga di dalam layanan streaming mereka tersebut.

Nah setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru