NEWS

Yuk! Lihat Cuplikan Komersial dari Marvel vs. Capcom: Infinite Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 10 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan Marvel vs. Capcom: Infinite yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, Capcom telah kembali membagikan sebuah cuplikan video komersial untuk wilayah Jepang. Dimana kalian dapat menyaksikan videonya di bawah artikel ini.

Game Marvel vs Capcom: Infinite dikembangkan menggunakan engine terbaru dan hadir dengan kualitas grafis 3D yang lebih baik. Player akan dapat merasakan alur cerita antara dua dunia berbeda yang dibuat menjadi satu, seluruh karakter yang digunakan oleh player diharuskan untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Ultron Sigma, merupakan karakter hasil kombinasi antara dua karakter jahat yakni Ultron dan Sigma.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Player akan dapat merasakan serunya dunia Marvel dan Capcom dengan pengalaman yang lebih baru, selain itu player juga akan dapat melihat sosok Thanos yang dikenal sebagai karakter jahat juga akan datang membantu.

Marvel vs. Capcom: Infinite sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 19 September 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Berikut cuplikan gameplay yang diunggah oleh PlayStation Underground yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru