NEWS

Ryzen Threadripper Resmi Dirilis, NVIDIA Ucapkan "Welcome Back" Kepada AMD

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD telah merilis Ryzen Threadripper sebagai tandingan Skylake X dan Kaby Lake X untuk kembali bersaing dalam pasar High-End Desktop. Diberi nama Ryzen "Threadripper", tampaknya AMD benar-benar akan menyaingi Intel dalam semua segmen, dari entry-level sampai dengan enthusiast hingga pasar high-end desktop.

Menariknya, akun Twitter resmi NVIDIA Geforce men-tweet AMD dengan mengatakan "Selamat datang kembali, @AMD Threadripper dan GeForce GTX 1080 Ti adalah pasangan yang terbaik". Disatu sisi memuji, disatu sisi juga memamerkan bagaimana kehebatan GPU mereka yang akan berjalan dengan baik pada 64 PCIe 3.0 lanes di Threadripper. Sempurna untuk SLI GTX 1080 Ti dan GTX TITAN X.
Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Lantas, AMD langsung membalasnya dengan sebuah GIF high five.
Terlihat bagaimana AMD membalasnya dengan tenang, dan divisi CPU mereka benar-benar layak medapatkannya. Ryzen Threadripper adalah sebuah gebrakan dengan prestasi gemilang di pasar high-end desktop. Hal diatas adalah sebuah contoh persaingan sehat dua raksasa teknologi yang sedang bersaing.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru