NEWS

Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah

Marvemir   |   Sabtu, 12 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Siapa sangka bahwa franchise film animasi yang dimiliki oleh studio animasi Illumination Entertainment ini, kini sukses menjadi franchise film animasi dengan pendapatan box-office tertinggi di dalam sejarah dunia film animasi Hollywood?

Namun ya pada kenyataannya, memang itulah yang terjadi. Dan kabar ini dilaporkan pertama kali oleh situs Deadline beberapa hari yang lalu. Jadi spesifiknya menurut laporan tersebut, franchise Despicable Me (termasuk film spin-off / prekuel, Minions), sukses meraup total keuntungan sebesar $ 3.528 miliyar di seluruh dunia.

Dan jumlah ini jauh lebih besar daripada total pendpatan yang didapatkan oleh franchise film animasi milik Dreamworks Animation, Shrek, yang mana ke-4 film Shrek dan satu film prekuel / spin-off, Puss in Boots (2011), hanya memperoleh total keuntungan sebesar $3.51 miliyar di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Fantastis! Content Creator Tik Tok ini Berhasil Tamatkan Game Subway Surfer dengan Raih 500 Juta Poin!
» Jauh Lebih Seram dan Unik, Seorang Modder Ubah Nemesis di Resident Evil 3 Jadi Karakter Shrek
» Sejarah Baru! Steam Baru Saja Memecahkan Rekor Pengguna Terbanyak di Platformnya
» Tahun Baru, Rekor Baru! Xiaomi Pecahkan Rekor Unboxing Terbanyak di Dunia



Ya beda-beda tipis sih. Cuma walau demikian, tetap saja pada akhirnya memang franchise Despicable Me lah yang menjadi juaranya. Dan tentunya prestasi yang sangat fantastis ini akanlah semakin me-motivasi studio animasi yang bermarkas di Paris, Perancis ini, untuk terus berkarya lebih keren lagi ke depannya.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan prestasi keren yang sukses didapatkan oleh franchise Despicable Me ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru