NEWS

[LIGHT SPOILER]: Beginilah Perasaan Sophie & Maisie Ketika Mereka Satu Scene Lagi Di Episode GOT

Marvemir   |   Sabtu, 12 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, bagi kalian yang hingga tulisan ini diturunkan belum menyaksikan juga episode ke-4 dari musim ke-7 seri Game of Thrones yang berjudul Spoils of War, maka berhati-hatilah ketika kalian membaca artikel ini.

Oke, bagi kalian yang sudah menyaksikan, seperti yang kita saksikan di episode yang disutradarai oleh Matt Shakman tersebut, salah satu adegan dari episode ini, memperlihatkan pertemuan antara dua bersaudari Stark: Sansa Stark (Sophie Turner) dan Arya Stark (Maisie Williams).

Tak pelak, ketika menyaksikan adegan ini, pastinya banyak dari kita yang merasa greget excited tidak karuan sendiri. Pasalnya, adegan ini bisa dibilang merupakan adegan pertama keduanya semenjak pertemuan terakhir keduanya di Season 1 dulu.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix



Yap benar sekali Kotakers. Karakter Arya dan Sansa sudah tidak pernah ditampilkan bersama di layar kaca semenjak tahun 2012. Nah apabila kita-kita sebagai audiens sekaligus fans merasa excited ketika melihat keduanya dalam satu scene lagi, lalu bagaimana perasaan Sophie dan Maisie sendiri akan hal ini?

Well menurut keduanya, terlepas rasa excited yang juga dirasakan, pada kenyataannya, ketika mereka melakukan syuting adegan ini, keduanya melakukan kesalahan berkali-kali.



Hal ini dikarenakan, baik Sophie maupun Maisie, merasa malu-malu dan tidak bisa menahan ketawa ketika keduanya, harus saling akting serius satu sama lain. Dan tentunya hal ini sangatlah wajar. Pasalnya selain keduanya sudah lama tidak men-shoot 1 scene, juga keduanya di real-life memanglah sahabat karib.

Akan tetapi toh pada akhirnya, keduanya mampu menyelesaikan scene tersebut dengan mulus. Setelah melihat adegan keduanya di episode ini, apakah Kru KotGa di episode-episode mendatang, mau menyaksikan lagi keduanya dipertemukan di dalam satu layar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru