NEWS

James Gunn Ingin Membuat Film Spin-off GOTG Yang Berfokus Pada The Ravagers

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas bukanlah merupakan karakter utama alias hanya pendukung utama, namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa kelompok The Ravagers merupakan karakter yang tidak kalah pentingnya di dalam kedua film MCU, Guardians of the Galaxy.

Pasalnya bisa dibilang grup Ravagers, selain merupakan grup yang juga ikut bertanggung jawab dalam membesarkan karakter utama di seri ini, Peter Quill AKA Star-Lord (Chris Pratt), juga seperti yang kita lihat di film keduanya, Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017) lalu, grup ini bisa dibilang merupakan salah satu grup yang cukup penting dan cukup disegani di galaksi.

Baca ini juga :

» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Inilah Sosok Aktor Yang Akan Memerankan Villain Utama di Rambo: Last Blood
» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita



Nah melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila mungkin ada beberapa dari kita yang merasa penasaran dengan awal mula terciptanya kelompok ini. Bagaimana mereka bisa terbentuk? Lalu bagaimana prosesnya Yondu (Michael Rooker) menggantikan sosok Stakar Ogord (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin grup ini?

Dan tentunya rasa penasaran tersebut secara perlahan-lahan berubah menjadi keinginan agar ke depannya sutradara James Gunn atau Marvel Studio, mau untuk membuatkan film spin-off khusus yang mengisahkan kelompok tersebut.



Dan nyatanya, melalui wawancara yang dilakukan oleh Gunn dengan situs Collider beberapa waktu yang lalu, Gunn jugalah merasa sangat tertarik untuk membuat film spin-off mengenai The Ravagers tersebut. Namun di saat yang sama dirinya juga mengatakan bahwa kita lihat saja lagi ke depannya.

Kalau menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa sih setuju-setuju saja kalau misalkan nantinya film spin-off mengenai The Ravagers ini dirilis. Toh lagipula sekali lagi, siapa sih yang tidak merasa penasaran dengan terbentuknya kelompok ini bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru