NEWS

Tim Headhunters Berhasil Juarai League of Legends LGS Summer 2017!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends LGS Summer 2017 - The Finals telah usai. Acara puncak tersebut digelar kemarin dan berlokasi di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat. The Finals kemarin menghadirkan pertarungan 4 tim terbaik Indonesia, yaitu: Team NXL, Headhunters, U8 Esports, dan Phoenix Esports. Keempat tim tersebut berlomba demi merebut gelar sebagai tim League of Legends terbaik di tanah air. Nggak tanggung-tanggung, total hadiahnya IDR 250.000.000!

Melalui pertarungan sengit melawan Phoenix Esports, akhirnya tim Headhunters berhasil menang. Mereka berhasil menjuarai The Finals Legion League of Legends Garuda Series (LGS) Summer 2017. Dengan kemenangan tersebut, tim yang beranggotakan Box, Kriss Kyle, PetLand, rubeN dan Cruzher ini berhak membawa pulang hadiah utama sebesar IDR 100.000.000. Selain itu, kelima atlit e-Sports ini juga akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Garena Premier League Summer 2017 di Thailand, pada minggu ketiga bulan Agustus mendatang.
Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!

Sementara posisi kedua diduduki oleh tim Phoenix Esports dan berhak mendapatkan hadiah senilai IDR 50.000.000. Sementara tim NXL harus puas duduk diperingkat ketiga dengan total hadiah senilai IDR 30.000.000 dan tim U8 Esports ada diperingkat keempat dan berhasil mendapatkan hadiah senilai IDR 25.000.000.

Perjalanan The Headhunters selama Legion LGS Summer 2017 sangat menakjubkan. Pertama, mereka berhasil mendominasi selama regular season, kemenangan beruntun membuat mereka bisa bertengger di puncak klasemen. Bahkan, ketika pertandingan sudah masuk ke babak playoff sekalipun, The Headhunters tetap mendominasi. Pada salah satu pertandingan mereka, The Headhunters bahkan mengalahkan tim yang difavoritkan sebagai juara, Team NXL>, dengan perolehan skor memuaskan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru