NEWS

Netflix Masih Enggan Untuk Memproduksi Film Solo Anggota Avengers, Hawkeye

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas telah ditampilkan 4 kali di rana MCU, sosok anggota Avengers, Clint Barton AKA Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner, tidaklah pernah diberikan peran yang begitu dominan atau signifikan.

Ya memang, di film The Avengers (2012), sosok Hawkeye lumayan dipergunakan dengan dirinya di film tersebut dihipnotis oleh Loki (Tom Hiddleston) agar dapat membantu adik Thor (Chris Hemsworth) tersebut untuk membuka lubang dimensi agar ras Chiaturi mampu meng-invasi bumi.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Selain itu juga di Avengers: Age of Ultron (2015), keluaraga Barton untuk pertama kalinya di ekspos di dunia sinematik ini. Akan tetapi, ya sudah hanya dua hal itu saja. Selebihnya, karakter ini ditampilkan tidak lebih dari sidekick tim Avengers.

Padahal seperti yang kita ketahui, latar belakang kehidupan Barton pre-Avengers, sangatlah menarik untuk dikisahkan. Melihat sosoknya yang tidak pernah dimaksimalkan ini, maka tidaklah mengherankan apabila seluruh fans langsung menyuarakan keinginan mereka agar ke depannya, layanan streaming top, Netflix, mau untuk memproduksi film solo Hawkeye.



Dan nyatanya, Renner pun jugalah mengingkan hal tersebut. Akan tetapi sayangnya, menurut Renner, hingga tulisan ini diturunkan, pihak Netflix masih merasa enggan untuk memproduksi film Hawkeye ini.

Akan tetapi sekali lagi menurut aktor berusia 46 tahun ini, dirinya akan selalu siap sedia, apabila suatu saat nanti, akhirnya Netflix akhirnya berkeinginan untuk memproduksi film solo Hawkeye.



Well ya Netflix, tunggu apalagi? Buruan produksikan film atau mini seri Hawkeye ini. Pasalnya, latar belakang Clint sebelum menjadi Hawkeye sangatlah menarik sekali. Dan Kru KotGa jamin, seri ini nantinya akanlah lumayan banyak menggaet fanboy Marvel di seluruh dunia.

Bagaimana nih menurut kalian Kotakers? Apakah menurut kalian nantinya Netflix akan memproduksi juga kisah solo si pemanah Marvel berkostum ungu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru