NEWS

Valve Akhirnya Ungkap 2 Hero Baru untuk Dota 2

Cralizer77   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia lagi kalau Valve selalu menyiapkan kejutan baru bagi para player DOTA 2 untuk kembali mengeruk uang para player yang nantinya digunakan untuk turnamen besar pada musim selanjutnya. Setelah match Team Liquid dan LGD dalam TI7, Valve secara mengejutkan telah mengumumkan dua karakter hero baru yang akan muncul dalam DOTA 2.

Dalam acara The International 2017 kemarin, Valve telah mengumumkan akan segera memberikan update baru untuk DOTA 2 yang bernama The Dueling Fates, dimana pada update tersebut akan berisikan dua karakter hero baru yang masih misterius.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

Dua karakter tersebut belum memiliki nama resmi, namun salah satunya yakni Puss in Boots, hero yang memiliki paras mirip kucing namun dengan armor seperti hewan tringgiling ini menggunakan kostum layaknya Zorro dengan menggunakan sebilah pedang.


Puss in Boots?

Lewat video tersebut, hero Puss in Boots ini digambarkan memiliki kemampuan bergelinding untuk menghajar musuh dan juga menggunakan pedang untuk menyerang. Sepertinya hero Puss in Boots ini memiliki keunggulan untuk menangkis beberapa serangan melambat seperti yang dimiliki oleh Bristleback.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam


Sylph

Sedangkan hero kedua yang diperkenalkan yakni Sylph, sang Peri. Hero ini memang sempat muncul lewat sebuah bocoran pada bulan Mei 2017 lalu. Meskipun Sylph disebut sebagai Peri, tetapi sepertinya hero baru ini justru memiliki kekuatan jahat. Beberapa skill yang diperlihatkannya juga sangat menjanjikan, khususnya bagi player yang suka menggunakan hero intelligence yang mampu mengacak-acak formasi musuh.

Sayangnya Valve masih merahasiakan siapa nama asli dan kapan dua hero varu ini akan dirilis. So, kita tunggu saja kejutan dari Valve selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru