NEWS

Mila Jovovich Resmi Ditunjuk Memerankan Blood Queen Di Film Reboot Hellboy

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017

Bagi Kotakers yang rajin mengikuti update-update berita dari reboot film Hellboy, pastinya kalian sudah mengetahui bahwasanya, film yang akan dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things) ini, akanlah menampilkan Blood Queen sebagai villain utamanya.

Nah, paska mengetahui hal tersebut, tak pelak kita-kitapun langsung merasa penasaran dengan sosok aktris yang nantinya akan memerankan karakter villain ini di film tersebut.

Dan setelah merasa penasaran cukup lama, akhirnya beberapa hari lalu situs Deadline melaporkan bahwa aktris pemeran Alice di franchise film Resident Evil, Mila Jovovich, resmi ditunjuk untuk memerankan sosok Blood Queen-nya.

Baca ini juga :

» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit
» Ini Dia Tampang Resmi David Harbour Sebagai Hellboy Di Reboot Film Hellboy
» Seri Komedi Superhero Klasik, The Greatest American Hero Akan Di-reboot Oleh Stasiun ABC
» Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018



Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, di komiknya, Blood Queen atau yang lebih dikenal dengan nama Lady of the Lake atau Nimue ini dikisahkan sebagai sosok penyihir zaman kerajaan Arthur yang seusai dengan title-nya tersebut, memiliki kekuatan magis yang lumayan merepotkan Hellboy ketika menghadapi dirinya.

Dan tentunya bagi kita-kita yang fans berat Jovovich, tentunya kita merasa excited sekali dengan penunjukan aktris cantik berusia 41 tahun ini sebagai sosok Red Queen-nya. Nah, apakah menurut kalian nantinya Jovovich akan keren sebagai sosok Red Queen-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru