NEWS

Game Turn-based Strategy Modern "BattleTech" Mengalami Penundaan Rilis Hingga Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paradox Interactive bersama Harebrained Schemes hari ini telah mengumumkan bahwa game turn-based strategy dengan tema modern mereka - BattleTech, akan mengalami penundaan rilis hingga awal tahun 2018 yang awalnya direncanakan rilis tahun ini juga. Penundaan ini dikarenakan mereka butuh waktu lebih lama untuk "menyempurnakan" game ini dan agar memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain nantinya.

"Feedback dan antusiasme peserta Beta sebelumnya telah menunjukan betapa hebatnya BattleTech. Tentu saja pengembangan yang terkesan terburu-buru akan bisa merugikan kami dan membuat kecewa harapan para pemain. Kami percaya pada tim Harebrained Schemes dan memberi waktu mereka untuk menciptakan game turn-based strategy yang terbaik di zaman modern ini." ujar CEO Paradox Interactive.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Ghoib! Hypergryph Riliskan Video Teaser Trailer dan Gameplay Arknights: Endfield!
» STUDIOBSIDE, Developer di Balik Game CounterSide Umumkan Game Terbaru Mereka, Project Star
» Viking Rise, Game Mobile SLG Terbaru dari IGG dengan Kisah Mitologi Nordik
» Buat Terobosan Baru! EA Sports dan KLab Resmi Buka CBT Untuk EA Sports Tactical Football!
» Pra-Registrasi Summoners War: Lost Centuria Capai 5 Juta Peserta, Siap Rillis April 2021

BattleTech adalah game turn-based tactical lawas yang dirilis pada tahun 1998. Harebrained Schemes bersama dengan kreator BattleTech sebelumnya, Jordan Weisman memutuskan untuk menghadirkan game ini dalam versi reboot-nya. BattleTech versi terbaru ini akan mengambil setting di dunia BattleTech sebelumnya, saat Succession Wars menjadi latar belakang dari BattleTech versi board game pada tahun 1987.

BattleTech rencananya hanya akan dirilis di PC terlebih dahulu. Bagi kamu penggemar turn-based strategy, kamu wajib mengantisipasi game keren yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru