NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Update Clash of Clans Kini Giant Gantikan Builder yang Pergi

Cralizer77   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu ketika membuka game Clash of Clans, pasti kalian kaget bahwa sosok karakter Builder menghilang dan pekerjaannya digantikan oleh Giant, ternyata hal tersebut merupakan bagian dari rencana kejutan yang akan diberikan oleh developer Supercell untuk segera merayakan ulang tahun game tersebut yang kelima.

Kini Supercell resmi mengumumkan pasukan Giant sekarang bisa mempertahankan gubuk dari serangan musuh. Begitu gubuk runtuh dihancurkan musuh, maka akan keluar Giant untuk menyerang balik pasukan musuh. Pembaharuan dari game mobile pengembang Finlandia ini muncul dalam halaman forum Clash of Clans Reddit.

Nantinya tiap gubuk builder akan dapat berisikan satu karakter Giant, tentunya dengan adanya Giant akan mengubah pola permainan semakin rumit karena sistem pertahanan menjadi bertambah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sayangnya, informasi yang beredar menyebutkan kejutan Giant ini hanya berlaku sementara saja, tidak akan menjadi permanen. Fungsi Giant ini muncul dalam rangka ulang tahun kelima game mobile tersebut.

Selain itu, dalam pembaharuan ini Giant juga mendapatkan tugas baru, mengisi pekerjaan Builder yang pergi liburan. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru