NEWS

WWE Kemungkinan Besar Akan Mengadakan Pertandingan UFC VS WWE Di Survivor Series 2017

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi pada awalnya, beberapa hari yang lalu, dunia dihebohkan dengan kabar bahwasanya, petarung UFC Bantamweight wanita top, Ronda Rousey, sedang dalam tahapan untuk menjalani training sebagai pegulat di perusahaan milik Vince McMahon tersebut.

Nah seakan kabar tersebut belum cukup menghebohkan, baru-baru ini, dikabarkan bahwa Rousey direncankan akan tanding di program Pay Per-View terbesar dan ter-legendaris WWE setelah WrestleMania, Survivor Series pada tanggal 19 November 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» EA Resmi Umumkan UFC 5, Detil Lengkap Akan Diungkap pada September 2023!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu



Adapun tipe pertandingan yang akan diikuti oleh Rousey adalah Traditional 4 on 4 Survivor Series Elimination yang mana seperti kita ketahui pertandingan ini merupakan ciri khas dari event ini semenjak diperkenalkan pertama kali di tahun 1987 silam.

Rousey nantinya akanlah di-partnerkan oleh ketiga rekan petarung UFC / MMA wanita: Shayna Baszler, Marina Shafir dan Jessamyn Duke untuk melawan The Four Horsewomen yang mana seperti kita ketahui beranggotakan: Charlotte, Becky Lynch, Sasha Banks dan Bayley.



Namun, perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi bahwasanya kabar ini masihlah bersifat rumor / spekulasi belaka. Akan tetapi, kalau sampai kabar ini nantinya menjadi kenyataan, maka dapat dipastikan sekali bahwa hal ini akanlah memberikan kehebohan yang sangat super tidak hanya di kalangan UFC, MMA atau WWE, namun juga terhadap media mainstream secara keseluruhan.

Bagaimana nih sekarang tanggapan kalian akan hal ini Kotakers? Apakah menurut kalian pertandingan UFC VS WWE ini nantinya memanglah akan terealisasikan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru