NEWS

Detil Terbaru Terkait Film Spin-off Spider-Man, Silver Sable & Black Cat

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin mengikuti info perkembangan franchise film Spider-Man yang hingga detik ini masih dipegang oleh Sony, pastinya kalian tahu betul bahwasanya dalam beberapa tahun mendatang, franchise ini akan merilis film-film spin-off yang berfokus pada kisah hidup dari karakter terdekat Spidey.

Dan salah satu di antara proyek spin-off yang ada tersebut, nantinya kita akanlah mendapatkan film yang berfokus pada dua anti-hero wanita top di kisah Spidey, Black Cat dan Silver Sable.

Terlepas proyek ini sudah diumumkan semenjak beberapa bulan lalu, namun sayangnya kala itu kita belumlah mengetahui lebih banyak lagi terkait proyek ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara



Akan tetapi untungnya setelah menunggu-nunggu sekian lama, beberapa jam yang lalu, melalui unggahan tweet resmi dari Box-Office analis senior top, Exhibitor Relations dan situs CinemaBlend, akhirnya kita mendapatkan beberapa detil terbaru terkait proyek ini.

Pertama, film ini akanlah disutradarai oleh sutradara The Secret Life of Bees (2008), Gina Prince-Bythewood. Kedua dan ingat ini masih bersifat rumor, jadi plot film ini nantinya akan berfokus pada Silver Sable yang merekrut Black Cat untuk mencuri sesuatu dari sosok villain yang diincar oleh Sable di film ini, Mendell Stromm.



Dan detil terakhir yang tidak kalah pentingnya, film ini nantinya akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019 dan akan diberi judul: Silver and Black. Dan oh ya Kotakers. Kalau memang tanggal rilis-nya ini nanti tidak ada perubahan sama sekali, maka film ini akan keluar barengan dengan sekuel The LEGO Movie (2014), The LEGO Movie Sequel.

Kalau memang nantinya demikian, kira-kira menurut kalian, apakah Silver and Black nantinya dapat menyaingi The LEGO Movie Sequel di tangga perolehan box-office?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru