NEWS

Inilah Alasan Utama Mengapa Film Reboot Hellboy Menggunakan Rating R

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017

Bagi Kotakers yang masih terus rajin mengikuti update / perkembangan film reboot Hellboy yang kini sedang dikembangkan langsung oleh kreator kisah serta karakter Hellboy, Mike Mignola, pastinya kalian sudahlah mengetahui bahwasanya film reboot ini, nantinya akan diberi (atau lebih tepatnya menggunakan) rating R.

Dan tentunya pemberian rating R ini, merupakan pemberian rating R pertama di dalam sejarah adaptasi live-action Hellboy sejauh ini. Asal kalian tahu saja, kedua film Hellboy milik sutradara Guillermo Del Toro (Mama) dulu: Hellboy (2004) dan Hellboy II: The Golden Army (2008) hanya diberi rating PG-13.

Baca ini juga :

» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit
» Ini Dia Tampang Resmi David Harbour Sebagai Hellboy Di Reboot Film Hellboy
» Seri Komedi Superhero Klasik, The Greatest American Hero Akan Di-reboot Oleh Stasiun ABC
» Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018



Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun menjadi sedikit bertanya-tanya. Apakah dasar alasan Mignola cs memberikan rating R untuk film reboot-nya ini? Apakah alasannya agar untuk dapat menampilkan kekerasan (violence) lebih banyak lagi?

Well, tidak juga Kotakers. Jadi menurut Mignola, alasan mereka membuat film ini dalam rating R adalah dikarenakan dengan menggunakan rating R, mereka bisa lebih bebas lagi dalam ber-kreatifitas.



Plus, pada dasarnya juga, tidak seperti Del Toro yang mana kedua Hellboy-nya dulu lebih mengedepankan unsur fantasi, reboot Hellboy ini akan lebih mengedepankan / mengacu ke unsur horor-nya.

Dengan kata lain juga, film reboot Hellboy ini nantinya akan seperti film Logan (2017) kemarin. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru