NEWS

Aktor Yang Memerankan Karakter Vital MCU Ini, Kemungkinan Tidak Akan Muncul Di Infinity War

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang, hampir seluruh karakter di rana Marvel Cinematic Universe (MCU) akanlah ditampilkan di dalamnya (well terkecuali karakter di seri Netflix-nya yang maish belum pasti).

Akan tetapi, sayangnya di film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini, karakter vital ini, justru kemungkinan besar tidaklah akan ditampilkan di dalamnya. Wah, siapa tuh sosok karakter yang dimaksud?

Well, tidak lain dan tidak bukan adalah mantan bos besar S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson). Mengapa Kru KotGa berasumsi demikian? Hal ini dikarenakan menurut aktor senior berusia 68 tahun ini, hingga detik ini, dirinya belumlah dipanggil lagi baik oleh Russo bersaudara atau Marvel untuk kembali mengenakan tutup mata satunya tersebut di film ini nanti.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Padahal, seperti yang kita ketahui, Avengers: Infinity War, kini sedang menjalani syutingnya. Dan tak pelak, hal ini tentunya membuat Jackson sedikit kecewa. Well, sangatlah lebih dari dimengerti apabila Jackson merasa demikian.

Karena seperti yang dijelaskan sebelumnya, Nick Fury merupakan salah satu karakter atau malah mungkin bisa dibilang karakter terpenting di rana univers superhero Marvel ini. Tanpa dirinya, Avengers tidak akan terbentuk dan walhasil MCU pun tidak akan pernah tercipta.



Ya kalau dipikir, masih ada kesmepatan sih si opa Jackson ditampilkan di film ini nanti. Lagipula toh sekali lagi, Avengers: Infinity War, baru mulai syuting bukan? Mari kita berharap saja, semoga nantinya, Russo bersaudara berubah pikiran dan akan menyertakan dirinya di film MCU terbesar tersebut.

Nah sekarang, bagaimana nih tanggapan kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru