NEWS

Karakter Keren Seri Jessica Jones Ini Bakalan Balik Di Season 2

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Season 2 dari seri Marvel-Netflix hit, Jessica Jones, masih belum diketahui lagi secara pasti tanggal perilisannnya, namun bukan berarti hal ini menghalangi seluruh media untuk mencari-cari update terbaru dari seri yang dibintangi oleh Krysten Ritter sebagai sang superheroine-nya. Toh lagipula, Jessica Jones Season 2 saat ini masih melakukan proses syuting.

Nah, update terbaru yang pertama kali diberitakan oleh situs Entertainment Weekly beberapa hari yang lalu adalah di musim keduanya mendatang, akan ada satu karakter favorit fans yang akan kembali ke musim keduanya nanti. Wah, siapa tuh sosok karakter yang dimaksud?

Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang
» [SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things
» [SDCC 2017]: Barbara Holland Bangkit Untuk Meminta Keadilan Atas Kematiannya Di SDCC 2017
» [SDCC 2017]: Season 2 Marvel-Netflix, Iron Fist Resmi Diproduksi
» [SDCC 2017]: Madame Gao Bertemu Dengan Alexandra Dan Jessica Jones Kocak Sekali Di Trailer Defenders



Yap, benar sekali Kotakers. Tidak lain dan tidak bukan, adalah villain utama musim pertamanya, Zebediah Killgrave AKA Killgrave (David Tennant). Kabar ini diberitakan oleh EW setelah foto yang menampilkan Tennant dan Ritter mendadak viral di seluruh media sosial.

Dan berikut foto yang dimaksud tersebut:



Oke, oke, mungkin hampir sebagaian besar dari Kotakers langsung melompat kegirangan setelah mengetahui hal ini. Namun di saat yang sama, pastinya kalian juga dirundung pertanyaan seperti ini: Bagaimana nantinya Killgrave dihidupkan kembali di Season 2 mendatang?

Well, showrunner seri hit ini, Melissa Rosenberg, tentunya mengatakan bahwa hal tersebut akanlah menjadi misteri yang kita sebagai audiens, harus tunggu dan lihat saja. Ya oke deh kalau begitu mba Melissa. Kru KotGa akan tunggu deh.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers dengan akan ditampilkannya kembali sosok Killgrave ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru