NEWS

Mantap! Final Fantasy Awakening Sudah Bisa di Download dan Dimainkan

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya para penggemar Final Fantasy dan juga seluruh gamer bisa merasakan bagaimana sensasi sengguhnya bermain Final Fantasy di perangkat mobile kapanpun dan dimanapun. Hari ini - 16 Agustus, kamu sudah bisa download dan memainkan Final Fantasy Awakening. Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa langsung download Final Fantasy Awakening melalui Google Play. Sementara bagi kamu pengguna iOS kamu bisa download langsung melalui App Store.

Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.
Saat berpetualang di Final Fantasy Awakening, para gamer tidak hanya merasakan pertempuran dengan anggota kelas Zero Ace, Machina dan juga Rem, tetapi kalian dapat melakukan Summon Eidolon Bahamut, Odin dan monster kuat lainnya untuk sama-sama berjuang mengalahkan musuh-musuh yang ada. Ragam fitur yang disajikan pada Final Fantasy Awakening juga akan mendukung serunya bermain MMO di perangkat mobile bersama dengan teman-teman, seperti Voice Chat, PVE Real-time Team Battle, Real-time Arena PK, Guild dan lain sebagainya.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru