NEWS

Game Mobile dengan Grafis Fantastis "Blade 2" Sedang Dalam Pengembangan Untuk Dirilis Secara Global!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel dari game Blade for Kakao kembali dihadirkan oleh pengembang Action Square. Pertama kali diumumkan pada ajang GDC 2016, Blade 2 telah menjadi sorotan para gamer mobile yang haus akan sebuah game Action RPG dengan grafis yang super fantastis tersebut.

Action Square selaku developer saat ini sedang disibukan oleh kerjasama dengan perusahaan game asal China, Ledo Interactive untuk membuat game mobile bergenre MMOARPG yang dibuat berdasarkan IP Blade 2. Nah, ditengah sela-sela pengumuman tersebut. Action Square juga tengah mempersiapkan Blade 2 versi global lho.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Blade 2 sendiri akan dirilis terlebih dahulu di Korea Selatan yang akan dipublish oleh Kakao di tahun 2017 ini. Sementara saat ini Action Square masih mencari publisher untuk perilisan game tersebut secara global.

Akan ada beragam kejutan yang hadir dalam game Blade 2 ini, mulai dari grafik keren, dan beragam fitur yang belum kalian temui di Blade seri pertama. Selain itu juga terdapat storyline yang lebih menegangkan di Blade 2. Ditambah lagi terdapat beragam karakter baru yang bisa kalian gunakan nantinya pada Blade 2. Oh ya, Blade 2 juga dilengkapi dengan Vulkan API, yang membantu meningkatkan performance grafik 3D pada smartphone, dan juga penggunaan GPU pada smarphone menjadi lebih stabil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru