NEWS

Lihat Seberapa Mematikannya Senjata Dual Wielding dalam Wolfenstein 2: The New Colossus

Cralizer77   |   Rabu, 16 Aug 2017

Beberapa waktu lalu Bethesda telah memperlihatkan bentuk gameplay dari Wolfenstein 2: The New Colossus, dimana cuplikan gameplay tersebut memang memberikan sesuatu yang berbeda dari versi The New Order. Tetapi sebagai "gimmick" untuk Wolfenstein 2: The New Colossus, tim developer MatchineGames akhirnya telah menjelaskan fitur lebih dalam dari game tersebut lewat sebuah video yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Kali ini Executive Producer MachineGames Jerk Gustafsson bersama Creative Director Jens Matthies telah duduk bersama dengan Associate Director of Global Content dari Betheda Jen Matthies untuk membicarakan fitur senjata Dual-Wielding yang merupakan senjata super mematikan dan akan dapat digunakan oleh player untuk melawan beberapa musuh berat dalam game Wolfenstein 2: The New Colossus.

Tim developer menjelaskan bahwa fitur Dual-Wielding ini merupakan salah satu "gimmick" yang diandalkan dari Wolfenstein 2: The New Colossus, dimana memungkinkan player untuk dapat dengan bebas memilih kombinasi senjata yang mematikan pada beberapa setiap situasi. Dengan kebebasan menggunakan dua senjata sekaligus dan menkombinasikannya ini tentunya senjata lebih mematikan dibandingkan hanya menggunkan satu senjata.

Tidak hanya senjata, tim developer juga telah menyiapkan sebuah senjata mele baru yang nanti dapat digunakan oleh BJ Blazkowickz, dimana senjata mele baru ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dan tidak hanya untuk membunuh musuh dalam jarak dekat.

Baca ini juga :

» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Game Shooter Bertema Cyberpunk Ruiner, Akan Dirilis Untuk PS4, Xbox One dan PC Bulan Depan
» Keren! Seperti Ini Wujud Perubahan Super Saiyan Baru Goku dalam Dragon Ball Super
» Nintendo Bagikan Cuplikan Gameplay Terbaru untuk Xenoblade Chronicles 2
» Bandai Namco Kembali Perlihatkan Gameplay dari Ni No Kuni II: Revenant Kingdom

MachineGames juga menjelaskan mengapa dalam game Wolfenstein 2: The New Colossus nampak seperti manusia super yang dapat menggunakan dua senjata sekaligus dan menggunakan armor yang sangat kuat. Developer menjelaskan bahwa semuanya dilakukan karena musuh yang dihadirkan pada game baru kali ini lebih kuat dan memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan game sebelumnya. Sehingga MachineGames ingin membuat sosok BJ Blazkowicz pada The New Colossus terlihat seperti seorang pasukan super yang dapat membantai habis-habisan pasukan Nazi yang memiliki kekuatan besar.

Wolfenstein 2: The New Colossus sendiri direncanakan rilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru