NEWS

Light vs Shadow, MOBA Bergaya Anime dengan Grafis Fantastis Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, MOBA tidak hanya menjamur untuk perangkat PC namun kini sudah memasuki ranah mobile dan semakin banyak saja game MOBA untuk perangkat mobile bermunculan. Mulai dari yang analog sampai dengan tap-tap. Salah satu MOBA yang menarik perhatian kru KotGa adalah Light vs Shadow yang telah dirilis di China.

Light vs Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light vs Shadow ini masih berbahasa mandarin namun hadir dengan tampilan interface yang mudah dipahami, terutama bagi para penggemar game bergenre MOBA.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Light vs Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Light vs Shadow tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download game tersebut melalui 9game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru