NEWS

Seperti Ini Serunya Fitur Virtual Reality dan Advance Matchmaking dalam Gran Turismo Sport

Cralizer77   |   Kamis, 17 Aug 2017

Hari ini Sony Interactive Entertainment bersama Polyphony Digital telah merilis tiga buah cuplikan trailer terbaru untuk Gran Turismo Sport. Dinarasikan oleh pemenang GT Academy Lucaz Ordonez, Jann Mardenborough, Ricardo Sanchez, dan Bryan Hitkotter, trailer tersebut menperlihatkan beberapa aspek penting yang terdapat dari game tersebut.

Pada video pertama kalian akan dapat melihat bagaimana Gran Turismo Sport juga akan memiliki pengalaman bermain menggunakan PlayStation VR, dimana player akan dapat merasakan pengalaman mengemudi yang sangat impresif.

Video kedua memperlihatkan fitur lain yang memungkinkan player untuk dapat mewakili merek mobil lain bahkan dari negara sendiri untuk diperkenalkan diseluruh dunia. Sedangkan pada video ketiga memfokuskan pada fitur balapan online, dimana player akan dapat merasakan fitur advance matchmaking yang memungkinkan player akan dapat bertanding dengan player yang memiliki tingkat skill yang sama.

Baca ini juga :

» Seorang Pekerja Temukan PS4 Dalam Kondisi Prima di Tempat Sampah
» [TGS 2017] Shadow of the Colossus Remake Rilis Trailer dan Screenshot Terbaru yang Mengagumkan!
» Revolusi Masa Depan Home Entertainment, Sony Indonesia Perkenalkan TV Premium BRAVIA OLED!
» [TGS 2017] Sony Umumkan Line up Untuk Tokyo Game Show 2017
» Sony Umumkan Jadwal PlayStation Press Conference 2017

Gran Turismo Sport ini nantinya akan memiliki 85% offline mode dan 15% online mode, tidak hanya itu, menjawab permintaan para penggemarnya fitur microtransaction juga dihilangkan dalam game ini. Gran Turismo Sport sendiri akan segera meluncur pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang.

Berikut ketiga cuplikan trailer terbaru yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru