NEWS

Mantap! Perilisan Shemue III Akan Ditangani oleh Deep Silver

Cralizer77   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Juli 2017 kemarin, Ys Net teah mengumumkan bahwa game life-simulation klasik Shenmue III mengalami pengunduran jadwal perilisan dimana game tersebut akhirnya direncanakan rilis pada pertengahan tahun depan. Hari ini Ys Net telah kembali mengumumkan informasi penting bahwa perilisan Shenmue III akan ditangani oleh publisher Deep Silver. Kedua perusahaan tersebut telah menandatangani kesepatan untuk menerbitkan Shenmue III secara global.

Jika sebelumnya Shenmue III tidak muncul pada acara E3 2017 kemarin, kini Ys Net memastikan bahwa seri ketiga tersebut akan hadir pada perhelatan Gamescom 2017 yang segera berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 Agustus 2017 mendatang. Tidak hanya itu, sang kreator Yu Suzuki juga akan muncul dalam acara meet and greet untuk memberikan informasi dan juga menjawab beberapa pertanyaan para penggemar.

Bagi Kotakers yang masih belum mengenal awal pengembangan Shenmue III, pada awalnya tercetus ide untuk menghadirkan serial ketiga atas permintaan para fans, sehingga ketika Yu Suzuki melakukan kampanye penggalangan dana untuk Shenmue 3 di Kickstarter, game tersebut mampu mendapatkan dana dari para penggemar sebesar USD 1.000.000 hanya dalam 1 jam 44 menit saja. Selain itu, Shenmue 3 juga menjadi proyek video game dengan mendapatkan modal terbesar dalam sejarak Kickstarter hingga saat ini (22/2/2016) yaitu sebesar USD 6.333.296.

Baca ini juga :

» Nihon Falcom Bagikan Short Video Gameplay dari Ys X: Nordics di Akun Twitter-nya!
» Akhirnya Perilisan YS VIII Mobile Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Rilis di 2022
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Adaptasi Anime Shenmue Rilis Trailer Pertamanya! Dipastikan Tayang 2022!
» Ys VI Online: The Ark of Napishtim Dikonfirmasikan Akan Diluncurkan Pada Tanggal 20 Juli Di Jepang

Shenmue 3 sendiri diumumkan saat E3 2015 lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2015, yang mana hanya dibutuhkan waktu sekitar 8 jam bagi Shenmue 3 untuk menggalang dana sebesar USD 2.000.000 di Kickstarter. Shenmue 3 telah memecahkan 2 rekor dunia Guiness yakni sebagai kampanye penggalangan dana video game tercepat mencapai USD 1.000.000, dan sebagai proyek video game dengan penggalangan dana terbesar di Kickstarter.

Shenmue 3 direncanakan untuk rilis di konsol PlayStation 4 dan PC. Berikut cuplikan video dari Shenmue III yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru