NEWS

"Sword Art Online: Fatal Bullet" Resmi Diumumkan Untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco sebelumnya telah sedikit menggoda para fans dengan memberi teaser singkat yang disebut dengan Projekt #1514. Hari ini, proyek tersebut telah terungkap. Bandai Namco bersama Dimps telah mengumumkan Sword Art Online: Fatal Bullet yang akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada awal tahun 2018 nanti.

Sword Art Online: Fatal Bullet adalah RPG berbasis third-person shooter dan game Sword Art Online pertama yang berbasis di dunia MMORPG fiksi Gun Gale Online yang tidak lain tidak bukan adalah arc dari season kedua anime Sword art Online.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Tidak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, Sword Art Online: Fatal Bullet juga menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis dengan balutan Unreal Engine 4. Selain itu, akan ada banyak tantangan menanti mulai dari melawan boss hingga pertarungan dengan pemain lainnya. Apalagi, akhirnya ada game Sword Art Online yang bisa dimainkan melalui PC dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru