NEWS

Keren! Seperti Inilah Gameplay "Sword Art Online: Fatal Bullet"

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 19 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin Bandai Namco bersama Dimps telah mengumumkan Sword Art Online: Fatal Bullet. Hari ini, demo 8 menit gameplay Sword Art Online: Fatal Bullet-pun telah diperlihatkan.

Dunia yang ditawarkan pada Sword Art Online: Fatal Bullet benar-benar mirip dengan arc Gun Gale Online seperti pada animenya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Contohnya seperti kamu disediakan berbagai macam senjata seperti gatling gun, sniper rifle, hingga proton sword milik Kirito.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kamu juga akan disuguhkan fitur online bersama temanmu sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan. Akhirnya, Bandai bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru