NEWS

Keren! Seperti Inilah Gameplay "Sword Art Online: Fatal Bullet"

Keyboard22   |   Sabtu, 19 Aug 2017

Kemarin Bandai Namco bersama Dimps telah mengumumkan Sword Art Online: Fatal Bullet. Hari ini, demo 8 menit gameplay Sword Art Online: Fatal Bullet-pun telah diperlihatkan.

Dunia yang ditawarkan pada Sword Art Online: Fatal Bullet benar-benar mirip dengan arc Gun Gale Online seperti pada animenya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Contohnya seperti kamu disediakan berbagai macam senjata seperti gatling gun, sniper rifle, hingga proton sword milik Kirito.

Baca ini juga :

» Boku no Hero Academia Season 3 Siap Tayang April 2018!
» Rasakan Asyiknya Menjadi Cowok Idaman Cewek Satu Sekolah Dalam Gal Gun 2
» Dragon Ball Super Hadir Dengan Pesan Menyentuh Atas Kepergian Pengisi Suara Bulma
» Anime Gintama Berlanjut Menuju Penghujung Ceritanya Dalam Silver Soul Arc!
» Fate/Extra Last Encore Tampilkan Assassin dan Mengumumkan Opening Song Dari T.M. Revolution!

Kamu juga akan disuguhkan fitur online bersama temanmu sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan. Akhirnya, Bandai bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru