NEWS

Aktris Battlestar Galactica, Katee Sackhoff, Resmi Memerankan Villain Ini Di The Flash Season 4

Marvemir   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya dapat dikatakan bahwa musim ke-4 The Flash yang akan ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, merupakan musimnya villain wanita di seri ini. Ya bagaimana Kru KotGa tidak katakan demikian Kotakers?

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Lashawn Baez AKA Peek-a-boo (Britne Oldford) dan Rebecca Sharpe AKA Hazard (Sugar Lyn Beard) akan menjadi dua villain yang akan merepotkan The Fastest Man Alive di musim ke-4 nya ini, baru-baru ini diumumkan bahwa aktris pemeran Kara Thrace di seri sci-fi, Battlestar Galactica (2004-2009), Katee Sackhoff resmi ditunjuk untuk memerankan lagi-lagi sosok villain wanita yang akan dihadapi Barry Allen (Grant Gustin) cs di seri ini.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Wah, siapa tuh sosok villain wanita yang akan diperankan Katee ini nantinya? Well, sosok villain yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Amunet Black AKA Blacksmith.

Diperkenalkan pertamam kali di storyline komik Flash: Iron Heights pada tahun 2001, Blacksmith pada dasarnya adalah bos dari pasar gelap (Black Market) bernama The Network.



Nah, The Network ini dikisahkan merupakan Black Market yang memperjual belikan barang-barang curian dan juga barang-barang yang diincar oleh meta-human dan supervillain di rana DC.

Adapun kekuatan super (super power) yang dimiliki oleh Blacksmith ini adalah dirinya mampu memanipulasi bentuk metal sekialigus juga mampu menggabungkannya ke dalam daging tubuhnya. Oh ya, dirinya jugalah mampu menggabungkan zat organik dan non-organik di saat yang bersamaan.



Menurut situs CinemaBlend, tidak seperti villain-villain yang baru diperkenalkan di musim terbarunya sebelumnya, Blacksmith yang menurut rencana akan ditampilkan perdana di episode ke-5 The Flash yang berjudul: Girls Night Out ini, akanlah berstatus reccuring role.

Ini artinya, karakter villain ini, akanlah tampil di beberapa episode di musim ke-4 nya ini. Nah, sekarang bagaimana pendapat kalian dengan kabar ini? Apakah menurut kalian Katie Sackhoff merupakan pilihan yang tepat untuk memerankan sosok Blacksmith?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru